(Asal Tau) Sembilan (9) Pemimpin Terkejam di Sejarah Dunia

Berikut daftar beberapa pemimpin yang sering diklaim sebagai pemimpin-pemimpin yang paling kejam dalam sejarah manusia. Orang-orang ini sangat kejam dalam memimpin negara atau kerajaan. Mereka membuat kebijakan yang membuat banyak orang sengsara dan membunuh banyak dari mereka. Mudah-mudahan tidak ada lagi pemimpin seperti mereka di masa depan. Inilah mereka….

Atilla The Hunt

Attila adalah Raja orang Hun dari 434 sampai kematiannya pada 453. Dia adalah pemimpin Hunnic Kekaisaran yang membentang dari Jerman ke Sungai Ural dan dari Sungai Danube ke Laut Baltik. Di sebagian besar Eropa Barat, dia diingat sebagai contoh kekejaman dan keserakahan. Kampanye gagal di Persia pada tahun 441 diikuti oleh invasi dari Kekaisaran Romawi Timur, keberhasilan yang mendorong Attila untuk menyerbu Barat. Dia lulus di Austria dan Jerman tanpa hambatan, di seberang Rhine ke Gael, ia merampas dan menghancurkan semua orang di jalan dengan keganasan yang tidak terukur dan barbar sementara memaksa mereka untuk menjadi tentara untuk menambah pasukan yang besar. Attila mati karena tenggelam dalam darahnya sendiri di malam pernikahannya.

Maximilien Robespierre


Maximilien Robespierre adalah seorang pemimpin revolusi Perancis dan argumennya yang membuat pemerintah revolusioner membunuh raja tanpa proses pengadilan apapun. Robespierre adalah aktor utama di balik pemerintah yang kejam, 10 bulan pasca-revolusioner karena ia menyebabkan eksekusi teror dan massa. Teror itu mengancam antara 18.500 sampai 40.000 orang, dengan 1900 tewas pada bulan lalu. Di antara mereka yang dihukum oleh pengadilan revolusioner, sekitar 8 persen dari bangsawan, kependetaan sebanyak 6 persen, kelas menengah sebanyak 14 persen, dan sisanya 70 persen dari karyawan atau buruh yang dituduh melakukan penimbunan, menolak wajib militer, desersi, pemberontakan , dan lain-lain mengaku kejahatan.
Atas perbuatannya, Robespierre dipenggal kepalanya tanpa pengadilan pada 1794.

Idi Amin Dada

Idi Amin adalah seorang perwira tentara dan presiden Uganda. Dia mengambil alih kekuasaan dalam kudeta militer pada bulan Januari 1971, menurunkan Milton Obote. Kekuasaannya ditandai oleh pelanggaran hak asasi manusia, penindasan politik, penganiayaan etnik, pembunuhan pengadilan ekstra dan pengusiran orang India dari Uganda. Jumlah orang yang dibunuh oleh rezim tidak diketahui; perkiraan bervariasi dari 80.000 sampai 500.000.
Pada tanggal 4 Agustus 1972, Amin mengeluarkan dekrit yang memerintahkan pengusiran 60.000 orang Asia yang bukan warga negara Uganda (kebanyakan dari mereka memuat paspor Inggris). Ini kemudian direvisi untuk memasukkan 80.000 orang asian, dengan pengecualian profesional, seperti dokter, pengacara dan guru.
Amin akhirnya digulingkan, tetapi sampai kematiannya, dia masih SAIT bahwa Uganda perlu dia dan ia tidak pernah menyatakan penyesalan atas penyalahgunaan rezimnya.

Leopold II dari Belgia

Leopold II Raja Belgia 1865-1909.
Dengan bantuan keuangan dari pemerintah, Leopold membuat "Congo Free State", proyek pribadi yang dilakukan untuk mengekstrak karet dan gading di Kongo Afrika tengah, yang mengandalkan kerja paksa dan menyebabkan kematian sekitar 3 juta orang Kongo.
Rezim Kongo Free State menjadi skandal terkenal internasional giliran abad. Sebagian tanah milik pribadi oleh Raja adalah 76 kali lebih besar dari Belgia, yang menguasai sebagai lingkup pribadi gratis melalui tentara pribadinya, Force Publique. Leopold's Karet pekerja perkebunan penyiksaan, melukai dan pembantaian kejam sampai akhir century.Because dari hati nurani gaya Brussels Barat Dunia, untuk berhenti.

Pol Pot

Pol Pot adalah pemimpin Khmer Merah dan Perdana Menteri Kamboja dari tahun 1976 sampai tahun 1979, adalah secara de facto pemimpin sejak pertengahan 1975.
Selama pemerintahannya, Pol Pot memaksa versi ekstrim komunisme agraris di mana semua orang kota pindah ke pedesaan untuk bekerja di perkebunan dan proyek-proyek kerja bersama. Efek gabungan kerja budak, kekurangan gizi, perawatan medis miskin dan implementasi memperkirakan telah membunuh sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga dari populasi). Rezim mencapai kemasyhuran khusus untuk memilih semua cendekiawan dan "borjuis musuh" untuk pembunuhan.
Khmer Merah eksekusi masal di tempat yang dikenal sebagai "Bidang Pembunuhan". Yang dieksekusi dikubur di kuburan massal.
Untuk menyimpan amunisi, eksekusi sering dilakukan dengan menggunakan palu, kapak menangani, sekop atau bambu runcing.

Vlad Tepes

Vlad III Rumania adalah Pangeran Wallachia dari tahun 1448 sampai tahun 1476. Vlad lebih dikenal sebagai legenda seperti hukuman kejam. Daftar penyiksaan dia ditemukan telah mempekerjakan ekstensif: kuku di kepala, memotong anggota badan, membutakan, pencekikan, dibakar, memotong hidung dan telinga, pemotongan organ seksual (khususnya di kasus wanita), scalping, menguliti, paparan elemen atau ke binatang, dan didihkan manusia hidup. Ada klaim bahwa pada beberapa kesempatan sepuluh ribu orang ditusuk di tahun 1460.

Ivan IV dari Rusia

Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan the Terrible, Apakah Duke of Muscovy 1533-1547, adalah penguasa pertama Rusia yang mengambil hak Kaisar.
Pada tahun 1570, Ivan direncanakan oleh elite kota Novgorod untuk menyebrang ke Polandia, dan mengirimkan pasukan untuk menghentikan mereka pada tanggal 2 Januari. Tentara Ivan membangun tembok di sekeliling kota untuk mencegah kota terpisah. Antara 500 sampai 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di depan Ivan dan putranya.
Pada 1581, Ivan memukul putrinya mertuanya untuk mengenakan pakaian tidak senonoh, menyebabkan keguguran. Anaknya, yang juga bernama Ivan, berdebat dengan ayahnya. Disebabkan Ivan memukul kepala dengan tongkat tajam, dan anaknya tewas seketika.

Adolf Hitler

Adolf Hitler diangkat sebagai kanselir Jerman pada tahun 1933, dan menjadi "Fuhrer" pada 1934 sampai bunuh dirinya pada tahun 1945. Pada akhir Perang Dunia 2, Kebijakan teritorial penaklukan dan pemusnahan ras telah membawa kematian dan penyiksaan jutaan orang, termasuk pembantaian sekitar enam juta orang Yahudi yang sekarang dikenal sebagai Holocaust.
Pada tanggal 30 April 1945, setelah pertempuran jalan ke jalan, ketika pasukan Soviet muncul hampir, Hitler melakukan bunuh diri, menembak dirinya sendiri dengan menggigit kapsul sianida.

Josef Stalin

Stalin adalah Sekretaris Jenderal Partai Komunis Uni Soviet Komite Pusat dari 1922 sampai kematiannya pada tahun 1953. Di bawah kepemimpinan Stalin, Negara Ukraina menderita kelaparan yang sangat besar (Holodomor), oleh kebanyakan orang ini dianggap akibat dari pemusnahan massal sebagai bagian dari kebijakan pemerintah Stalin. Perkiraan jumlah kematian bervariasi 2500000-10000000. Kelaparan disebabkan oleh keputusan politik dan administrasi.
Disamping kelaparan, Stalin memerintahkan pembersihan Uni Soviet setiap orang yang dianggap sebagai negara musuh.
Secara total, perkiraan jumlah yang dibunuh di bawah Stalin berkisar 10.000.000-60.000.000 orang.

121 komentar:

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

wahhh,.... ada juga yah orang kaya kitu,..!!

obat herbal jantung koroner mengatakan...

sadia amat cara memimpinnya...

obat herbal hepatitis mengatakan...

sungguh kejam orang2 itu

Tas Ransel Bandung mengatakan...

Wah serem juga ya gan.. Kebayang jaman waktu itu..

jual xamthone plus mengatakan...

walah walah itu kumis nya.............

obat stroke mengatakan...

sangat menyeramkan ya gan :(

xamthone plus mengatakan...

nice post gan,,, kren banget deh hahaha

obat herbal jantung koroner mengatakan...

nice post gagah nya...

obat herbal wasir mengatakan...

ken gan orang orang nya apalagi yang ada kumis

obat hiv aids mengatakan...

cakep ya ternyata gan

paket umroh libur akhir tahun 2012 mengatakan...

Calon-calon penghuni neraka yang paling dahsyat

obat herbal batu empedu mengatakan...

thx y uda share....

obat kanker darah mengatakan...

hitler tuh yang paling terkenal kali ya...
kumisnya itu loh....
hehehhe...

obat kanker hati mengatakan...

wah ijin buat bookmark ya....
infonya menarik..

obat kanker paru paru mengatakan...

stalin sadis banget....

obat penyakit lupus mengatakan...

ini dia ne calon2 penghuni neraka tingkat 9.......
nice share..

obat herbal miom mengatakan...

ini baru info ne....

obat trigliserida tinggi mengatakan...

yang paling terkenal mungkin hitler kali ya...
memang sadis banget...

obat herbal jantung bengkak mengatakan...

baru tau ne wajah2 pemimpin terkejam seperti ini ya....

obat herbal jantung bocor mengatakan...

semoga aja ga ada lagi ya pemimpin2 seperti ini....

obat herbal flek paru paru mengatakan...

stalin kumisnya sadis banget....
hehehhehe..
nice share sob...

xamthone mengatakan...

kacau ne pemimpin kaya gini...

obat alami asam urat mengatakan...

stalin kumisnya ga tahan banget..
hehehee...

obat alami diabetes mengatakan...

hitler....paling kejam kayanya ya..

obat keputihan alami mengatakan...

baru tau ada yang namanya Idi Amin Dada, ga terlalu terkenal ya....tapi tetep aja sadis...

obat alami darah tinggi mengatakan...

wah gimana uda matinya tuh, pasti siksaannya parah banget...makanya jangan jadi pemimpin yang kaya gitu d....sewajarnya aja....
thx uda share..

Bunga Cilacap Banjarnegara mengatakan...

Wajahnya serem semua

obat asma alami mengatakan...

baru tau ne..

obat alami kolesterol mengatakan...

hitler paling sering kedengeran ya namanya..

obat tradisional wasir mengatakan...

bisa ada ya orang2 seperti itu...

obat alami kanker payudara mengatakan...

kejam2 banget ne.....
parah..

obat alami stroke mengatakan...

alamat masuk ke neraka semua ini mah orang2 kaya begini,....

obat gagal ginjal mengatakan...

ada ya orang yang kaya begitu.....
menyeramkan..

obat tradisional hiv aids mengatakan...

parah banget kalau pemimpin2 kaya begini masih ada....

obat penyakit kista mengatakan...

baru kali ini lihat gambar2nya.....
nice....

obat herbal sinusitis mengatakan...

untung uda ga ada lagi yang kaya gini sekarang....
jangan sampe ada lagi d diktator2 kaya begini....

obat tradisional ginjal mengatakan...

sukses terus ya buat karya2 lainnya lagi....
makasih uda berbagi...

obat kanker prostat mengatakan...

yang paling terkenal mungkin hitler kali ya.

obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

untung uda ga ada lagi yang kaya gini sekarang...

obat herbal batu empedu mengatakan...

parah banget kalau pemimpin2 kaya begini masih ada.

obat herbal leukimia mengatakan...

hitler....paling kejam kayanya ya

obat kanker paru paru mengatakan...

hitler tuh yang paling terkenal kali ya...
kumisnya itu loh

obat tradisional batu ginjal mengatakan...

kumisnya sangar....
hehhehehe..

obat alami tbc mengatakan...

hitler kumisnya kaya jojon ya...
wkwkkwkwkw....

obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

ada aja ya orang yang kejam kaya begitu..

obat herbal jantung koroner mengatakan...

penghuni2 neraka ne.....
kejam banget...

obat kanker prostat mengatakan...

kenapa pemimpin seperti ini punya anak buah yang banyak ya???mungkin uda pada gila semua ya...
thx for share ya...

obat kanker serviks mengatakan...

kejam2 banget ne

obat herbal radang paru paru mengatakan...

hitler kumisnya kaya jojon ya

obat herbal gondok mengatakan...

untung uda ga ada lagi yang kaya gini sekarang

obat penyakit lupus mengatakan...

nice post gan,,

obat herbal miom mengatakan...

kumisnya sangar..

xamthone mengatakan...

sungguh kejam orang2 itu

obat herbal asam urat mengatakan...

kumisnya sangar.

obat herbal diabetes mengatakan...

sukses terus ya buat karya2 lainnya lagi....
makasih uda berbagi.

obat herbal darah tinggi mengatakan...

ini dia ne calon2 penghuni neraka tingkat 9.

obat herbal asma mengatakan...

untung uda ga ada lagi yang kaya gini sekarang....
jangan sampe ada lagi d diktator2 kaya begini.

obat herbal jantung koroner mengatakan...

sangat menakutkan ya??

obat kanker prostat mengatakan...

untung kita gak ada dizaman itu.

obat herbal batu empedu mengatakan...

menambah pengetahuan nie..

obat herbal kanker darah mengatakan...

kerenn ya para pemimpinnya hahahaha...

agen xamthone mengatakan...

dapat informasi nie..

obat herbal penurun kolesterol mengatakan...

pemimpin-pemimpin yang paling kejam dalam sejarah manusia.

obat kanker hati mengatakan...

ikhh..serem-serem ya hahahaha...

obat herbal leukimia mengatakan...

pemimpin yg sadis ya.

obat kanker paru paru mengatakan...

untung di negara kita gak ada yg pemimpin bgt ya...

obat herbal sakit kepala mengatakan...

menambah pengetahuan nie..

obat herbal kolesterol mengatakan...

kejam2 banget ne

obat herbal wasir mengatakan...

kumisnya sangar.

obat herbal kanker mengatakan...

nice post gan,

obat kanker payudara mengatakan...

wahhh,.... ada juga yah orang kaya kitu,

obat herbal stroke mengatakan...

hitler paling sering kedengeran ya namanya.

obat herbal stroke mengatakan...

ada ya orang yang kaya begitu.....
menyeramkan

obat gagal ginjal mengatakan...

ini dia ne calon2 penghuni neraka tingkat 9.......
nice share

obat herbal hiv aids mengatakan...

stalin kumisnya ga tahan banget..
hehehee...

obat herbal kista mengatakan...

hitler paling sering kedengeran ya namanya

obat herbal sinusitis mengatakan...

untung uda ga ada lagi yang kaya gini sekarang....
jangan sampe ada lagi d diktator2 kaya begini....

obat herbal ginjal mengatakan...

nice post

obat herbal batu ginjal mengatakan...

wah gimana uda matinya tuh, pasti siksaannya parah banget...makanya jangan jadi pemimpin yang kaya gitu d....sewajarnya aja

obat herbal tbc mengatakan...

untung di negara kita gak ada yg pemimpin bgt ya.

obat hepatitis b mengatakan...

wah gimana uda matinya tuh, pasti siksaannya parah banget...makanya jangan jadi pemimpin yang kaya gitu d....sewajarnya aja..

obat herbal jantung koroner mengatakan...

thx y uda share.

xamthone mengatakan...

Stalin pemimpin yg kumisnya lucu...kaya kumis pak ogah.hahahaha....

obat herbal asam urat mengatakan...

pemimpin tersadis donk yaa.

obat herbal diabetes mengatakan...

ikkh..sangat menyeramkan.....

obat herbal darah tinggi mengatakan...

baru tau nie ceritanya....

obat asma alami mengatakan...

Adolf Hitler kaya mister bean..hehe...

xamthone mengatakan...

pemimpin2 jaman dulu sangat kejam2 tidak punya perasaan...

citra harmoni mengatakan...

untung saya hidup di jaman sekarang....

obat herbal sakit kepala mengatakan...

idi amin serem bngt ya..hitamnya hehe.

obat herbal kolesterol mengatakan...

koq pemimpin bisa kejam bngt ya,padahal nanti juga mati koq sama aj.

obat herbal wasir mengatakan...

untung udah pada meninggal...

obat herbal kanker mengatakan...

sangat mengerikan ya bro wkwkwkwk...

obat kanker payudara mengatakan...

huhhh...elus dada ajalah bacanya.serem!!

obat herbal stroke mengatakan...

kenapa mereka dilahirkan menjadi pemimpin kejam ya..

obat gagal ginjal mengatakan...

koq tega ya bro..

obat herbal hiv aids mengatakan...

pemimpin yg sadis..

obat herbal kista mengatakan...

Kampanye gagal di Persia pada tahun 441 diikuti oleh invasi dari Kekaisaran Romawi Timur, keberhasilan yang mendorong Attila untuk menyerbu Barat. Dia lulus di Austria dan Jerman tanpa hambatan, di seberang Rhine ke Gael, ia merampas dan menghancurkan semua orang di jalan dengan keganasan yang tidak terukur dan barbar sementara memaksa mereka untuk menjadi tentara untuk menambah pasukan yang besar. Attila mati karena tenggelam dalam darahnya sendiri di malam pernikahannya.waw...dahsyat ya..menyeramkan.

obat sinusitis alami mengatakan...

zaman dulu memang sangat sadis2 ya pemimpinnya.

obat herbal ginjal mengatakan...

Attila mati karena tenggelam dalam darahnya sendiri di malam pernikahannya.ikhh,menyeramkan.

obat herbal batu ginjal mengatakan...

Robespierre dipenggal kepalanya tanpa pengadilan pada 1794...memang pantas...

obat herbal tbc mengatakan...

para pemimpin terkejam.

obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

mereka memang pantas di hukum ...

obat hepatitis b mengatakan...

ikkhh...bacanya sungguh seru bngt.

Grosir sprei Murah mengatakan...

menambah pengetahuan nie..

obat bius mengatakan...

ada ya pemimpin yang kejam

pengaspalan hotmix mengatakan...

keja....m,mudah mudahan di indonesia tidak ada kategori pemmpin kejam

info bisnis hot mengatakan...

makasih buat infonya.

erick erik mengatakan...

Amerika kaga termasuk? Soeharto kaga juga ? hahaha
http://www.promomainan.com/
http://www.mobil-sewa.com/
http://www.supplierbaut.com/
http://www.netsprogram.com/

bisnis online gratis mengatakan...

thanks gan infonya

bisnis online gratis mengatakan...

makasih gan infonya

bisnis online gratis mengatakan...

keren gan ..
makasih infonya ya gan..

obat tradisional penyakit maag kronis mengatakan...

terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

Aksiku - Toko Buku Bekas Online mengatakan...

Menurut info dari sumber lain, diragukan Hitler mati bunuh diri, karena mayatnya tidak diketemukan..betul gak?

Penambah Berat Badan Tiens mengatakan...

adolf hitler memang sangat kejam, namun kita bisa belajar kepemimpinannya dari dia. orang itu memiliki kepemimpinan yg baik namun sifat dia mengarahkan kepada hal yg buruk

sinta mengatakan...

sukses terus ya buat karya2 lainnya lagi....makasih uda berbagi.

Pro Tech mengatakan...

mengerikan ya gan, untung gak hidup di zaman mereka.
Salam kenal, mampir juga ya gan http://www.pasangpenangkalpetir.com/

Toko Bunga mengatakan...

Untung mereka dah tewas semua heheh

toko bunga cilacap mengatakan...

terima kasih infonya sangat berguna sekali

toko bunga cilacap mengatakan...

makasih ya min infonya cukup bermanfaat

near zero risk mengatakan...

paling terkenal tuh sosok adolf hitler deh

Poskan Komentar